Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta: EPL Bukan Sekedar City dan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Oktober 2014 | 03:31 WIB
Pablo Zabaleta
Laurence Griffiths/Getty Images
Pablo Zabaleta

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta tak ingin mencoret sejumlah klub besar dalam peta persaingan Premier League musim ini. Pemain Argentina menegaskan bahwa Premier League musim ini bukan hanya soal Chelsea dan City.

Premier League memang baru berlangsung selama tujuh pekan. Chelsea masih perkasa di puncak klasemen dengan koleksi 19 poin atau unggul lima poin dari Manchester City di urutan kedua.

Meskipun demikian, Pablo Zabaleta tak ingin mencoret sejumlah klub seperti Manchester United, Arsenal dan Liverpool. Sebab, Zabaleta menyadari bahwa kompetisi tertinggi Inggris itu selalu ketat.

"Anda tak bisa mencoretnama tim-tim lain seperti Manchester United, Arsenal atau Liverpool. Bahkan mungkin Southampton yang sedang tampil gila-gilaan. Ini Premier League, kompetisi di sini ketat. Mungkin kami memenangi liga dua kali dalam tiga tahun tapi kami memenanginya dengan cara yang sama sekali tidak mudah," kata Zabaleta.

"Semua laga di sini berlangsung sulit. Apalagi di luar kandang. Tapi jelas Chelsea adalah pesaing terkuat dalam meraih gelar. Mereka terlihat sangat solid dan yang perlu kami lakukan sekarang adalah mengejar mereka dan tetap menang." jelas Zabaleta.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X