Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

30 Menit Terindah dalam Karier Philipp Lahm

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Oktober 2014 | 21:48 WIB
Philipp Lahm
Getty Images
Philipp Lahm

Sudah banyak momen indah yang dilalui Philipp Lahm bersama Bayern Munchen maupun timnas Jerman. Baginya, kenangan yang paling indah adalah ketika menghadapi Hertha Berlin (26/3).

Duel melawan Hertha Berlin di Olympiastadion begitu spesial di hati Lahm. Pasalnya, di laga ini ia membantu Muenchen menang 3-1 sekaligus mengunci gelar juara Bundesliga 2013/14.

Penampilan Lahm pada pertandingan tersebut juga sangat istimewa. Ia mencatatkan 134 passing dan semuanya sukses menemui target.

"Saya pikir 20 atau 30 menit pertama dalam pertandingan itu adalah momen terbaik saya sebagai pemain Bayern atau apapun," ujar Lahm mengenang momen di Olympiastadion.

"Semua pemain menyatu setelah pertandingan dan mereka sepakat bahwa itu memang luar biasa," imbuhnya.

Lahm sendiri sudah meninggalkan timnas Jerman. Ia gantung sepatu dari pentas internasional setelah mengantarkan Der Panzer ke tangga juara Piala Dunia 2014.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X