Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Morata: Juve vs Roma Seperti El Clasico

By Tulus Muliawan - Minggu, 5 Oktober 2014 | 19:55 WIB
Alvaro Morata, tak sabar nantikan laga kontra Roma.
MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Alvaro Morata, tak sabar nantikan laga kontra Roma.

Laga Juventus kontra AS Roma menjadi sorotan publik Italia akhir pekan ini. Bukan hanya para fan, tapi juga para pemain dari kedua tim. Mereka siap menampilkan performa terbaik untuk menjaga rekor tak terkalahkan musim ini.

Antusiasme yang tinggi ditunjukkan striker muda Juventus, Alvaro Morata. Penyerang asal Spanyol itu mengaku tidak sabar menantikan duel panas yang ia sebut sebagai "El Clasico versi Italia".

"Saya berharap bisa bermain di laga ini. Di Italia, pertahanan menjadi hal yang sangat diperhatikan, jadi agak sulit untuk melancarkan serangan di sini. Tapi saya cukup senang," ujar Morata.

"Di sini, saya merasa seperti di rumah sendiri. Soal pertandingan melawan Roma, ini terlihat seperti El Clasico di Spanyol. Pertandingan ini membutuhkan konsentrasi tinggi," tutur Morata.

Skuat Juventus:

Kiper: Buffon, Storari, Rubinho

Belakang: Chiellini, Caceres, Ogbonna, Bonucci, Lichtsteiner, Evra

Gelandang: Pogba, Pepe, Marchisio, Coman, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Pereyra, Mattiello

Penyerang: Morata, Tevez, Giovinco, Llorente


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Jtv’s Direct Line


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X