Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Madrid, Varane Pernah Tolak MU dan PSG

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 14 Oktober 2014 | 05:29 WIB
Raphael Varane
Angel Martinez/Getty Images
Raphael Varane

Germain. Langkah tersebut dilakukannya demi bisa bergabung dengan Real Madrid.

Penampilan mengesankan Raphael Varane bersama klub Ligue 1, Lens sukses membuat namanya masuk radar sejumlah klub elit Eropa. Ketika itu, Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Varane.

Namun, pada akhirnya Varane memilih untuk bergabung dengan Madrid. Pemain asal Perancis itu mengaku bahwa nama besar Madrid membuatnya tergoda untuk bergabung.

"Saya menolak Manchester United karena mereka baru saja membeli Phil Jones yang posisinya sama dengan saya. Sedangkan prospek PSG kala itu tidak cukup jelas," kata Varane kepada L'Equipe.

"Orang-orang Qatar baru saja datang dan semua masih samar. Saya juga tidak langsung menerima tawaran Madrid. Saya memilih mereka setelah pelatih menjanjikan saya akan bermain di tim utama," jelas Varane.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X