Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Matador Tunggu Kesembuhan Sergio Ramos

By Tulus Muliawan - Selasa, 7 Oktober 2014 | 11:30 WIB
Sergio Ramos, mengalami cedera saat bertemu Athletic Bilbao.
Getty Images
Sergio Ramos, mengalami cedera saat bertemu Athletic Bilbao.

Sergio Ramos terancam absen membela tim nasional Spanyol setelah mengalami cedera pada laga kontra Athletic Bilbao, akhir pekan kemarin. Bek tengah Real Madrid itu masih menjalani proses penyebuhan agar bisa tampil membela Tim Matador.

Selama sepekan ke depan, Spanyol akan menjalani dua laga tandang di Grup C babak kualifikasi Euro 2016. Spanyol akan menghadapi Slovakia pada 10 Oktober dan Luxemburg pada 13 Oktober.

"Saya hanya mengalami cedera ringan. Saya harap ini tidak serius. Kalau nantinya cedera ini memang parah, saya lebih memilih untuk absen," ujar Ramos.

"Pelatih tahu betul kualitas setiap pemain. Semoga dia bisa menemukan pengganti yang tepat kalau saya benar-benar tidak bisa tampil," ucap Ramos.

Ramos berharap Spanyol mulai meregenerasi barisan pertahanannya. Marc Bartra, Mikel San Jose, atau Inigo Martinez diharapkan agar semakin mematangkan kualitas.

Sejauh ini, Tim Matador masih memimpin klasemen Grup C dengan nilai tiga bersama Slovakia. Pada laga perdana, Spanyol sukses mengalahkan Masedonia 5-1, sedangkan Slovakia menundukkan Ukraina 1-0.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X