Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere: Cedera Bukan Kutukan

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Oktober 2014 | 18:20 WIB
Jack Wilshere dan Mesut Oezil.
Getty Images
Jack Wilshere dan Mesut Oezil.

Jack Wilshere menyarankan rekan setimnya di Arsenal, Mesut Oezil, untuk bersabar selama menjalani proses pemulihan cedera. Menurutnya, cedera bukanlah sebuah kutukan.

Semenjak tampil dalam laga kontra Chelsea pada Minggu (5/10), Oezil belum bermain lagi lantaran mengalami masalah pada bagian lutut. Gelandang timnas Jerman itu diprediksi absen selama 12 pekan.

"Ini sulit untuk diterima, tapi ini adalah bagian dari sepak bola. Saya juga pernah mengalami beberapa kali cedera," kata Wilshere seperti dikutip Daily Mail.

"Itu bukanlah kutukan. Itu telah terjadi dan Anda hanya perlu menghadapinya," imbuh pilar timnas Inggris tersebut.

Statistik menunjukkan bahwa The Gunners memiliki presentase menang lebih besar tanpa Oezil. Tanpa kehadiran sang jenderal lapangan tengah, mereka memiliki presentase kemenangan 61.5 persen, sedangkan bila ada Oezil adalah 56.2 persen.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X