Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Kediri Terancam Kehilangan Staf Pelatih

By Tulus Muliawan - Rabu, 23 April 2014 | 08:00 WIB
Sukrian, asisten pelatih kiper Persik.
Gatot Susetyo
Sukrian, asisten pelatih kiper Persik.

Sikap berbeda ditunjukkan Aris Budi Sulistyo dan Sukrian menyikapi kekalahan atas Semen Padang lalu. Jika Aris Budi menghilang bak ditelan bumi, Sukrian lebih bersikap kesatria.

Saat jumpa pers usai laga tersebut, Sukrian menyatakan akan mengundurkan diri sebagai bentuk tanggung jawab kegagalan Persik. Bahkan, sebelum duel Persik kontra Persija, Bolanews sempat menghubungi Sukrian lewat pesan singkat.

Asisten Pelatih Kiper bertubuh tambun itu memang tinggal di salah satu kamar di Sekretariat Persik Jalan Diponegoro 7 Kediri. Namun, saat disambangi ke kamarnya, kamar staf PNS di Dispora Kota Kediri itu terkunci.

“Maaf, saya masih kerja di kantor. Saya tak mendampingi tim, karena saya ingin istirahat dulu dari rutinitas melatih. Saya doakan Persik menang atas Persija,” tulis Sukrian di pesan pendeknya.

Dari delapan laga yang dijalani sepanjang musim ini, Persik baru mengoleksi lima poin. Tim Macan Putih kini berada di peringkat ke-10 klasemen grup 1. Mereka baru menang sekali, kalah lima kali, dan seri dua kali.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Persik Kediri


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X