Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Speedy Kembali Titel Partner NBL-WNBL Indonesia

By Eko Widodo - Selasa, 7 Oktober 2014 | 09:30 WIB
Dari kiri pelatih Pelita Jaya AF Rinaldo, komisioner Azrul Ananda, Mustakim, dan Irawan Haryono, komitmen sponsorship.
NBL Indonesia
Dari kiri pelatih Pelita Jaya AF Rinaldo, komisioner Azrul Ananda, Mustakim, dan Irawan Haryono, komitmen sponsorship.

produk mereka. Tahun Keempat Dukungan Telkom untuk Liga Tertinggi Indonesia Senin (6/10) di hotel Century Senayan Jakarta, PT DBL Indonesia selaku penyelenggara liga mengumumkan kelanjutan kerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), selaku pemilik brand Speedy.

Alasan PT Telkom melanjutkan kerjasama karena liga yang semakin maju dan terus tumbuh. Itulah sebabnya PT Telkom melanjutkan komitmen menjadi titel partner. Musim ini adalah tahun keempat berturut-turut Telkom memberikan dukungan terhadap NBL Indonesia. Pada musim 2011-2012, mereka mengusung brand Flexi sebagai title partner. Berikutnya, brand Speedy mulai musim 2012-2013 hingga musim ini.

”Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen Telkom dalam memberi kontribusi ke masyarakat luas, dalam hal ini olah raga bola basket. Selain itu, berbicara soal produk atau bisnis, Telkom melalui brand Speedy memiliki target market yang sama dengan NBL Indonesia, yakni segmen anak muda. Pertimbangan itulah menjadi alasan kami melanjutkan dukungan,” ujar Mustakim Wahyudi, assistant vice president communication & activation PT Telkom dalam press conference di Hotel Atlet Century, Jakarta.

Tidak hanya mendukung NBL Indonesia, Speedy juga akan menjadi title partner untuk liga perempuan kasta tertinggi, WNBL Indonesia. Ini adalah tahun ketiga Speedy sebagai title partner WNBL Indonesia.

Sambutan hangat, disampaikan oleh Azrul Ananda. Commissioner NBL dan WNBL Indonesia, sekaligus direktur PT DBL Indonesia ini mengungkapkan bahwa dukungan dari Telkom sangat berarti demi perkembangan basket Indonesia.

”Ibarat pesawat, musim kelima ini adalah masa di saat liga basket utama ini lepas landas. Setelah melewati fase penyelamatan dan pengembangan dalam beberapa tahun terakhir. Dukungan dari Telkom selama empat tahun ini merupakan berkah terbesar bagi sejarah basket Indonesia. Tanpa mereka, mungkin liga basket profesional di Tanah Air tidak bisa diselamatkan lagi,” kata Azrul Ananda.

”Jumlah penonton, kualitas pertandingan, serta kualitas penyelenggaraan terus berkembang pesat. Semoga setelah ini liga ini benar-benar terbang langgeng, menghapus segala kekhawatiran penggemar basket di seluruh penjuru tanah air. Dalam waktu dekat, kami juga akan mengumumkan rangkaian pendukung baru Speedy NBL, yang akan membantu memastikan penerbangan yang mengasyikkan tersebut,” tambah Azrul.


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X