Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Momen yang Membuat Pemain Bintang Menangis

By Suryo Wahono - Selasa, 14 Oktober 2014 | 07:40 WIB
David Beckham, tak kuasa menahan tangis saat umumkan pensiun.
Getty Images
David Beckham, tak kuasa menahan tangis saat umumkan pensiun.

momen tertentu, para pesohor lapangan itu tak bisa membendung luapan emosi yang membuat mereka sampai menangis. Inilah momen yang membuat pemain bintang menangis.

Mario Balotelli

Super Mario sering dituduh tak punya hati di lapangan sepak bola dan hanya peduli tentang dirinya sendiri, bukan bermain untuk tim. Namun, striker Liverpool ini sesaat menjatuhkan melupakan wajah dinginnya saat Italia bertemu Spanyol di partai final Euro 2012. Setelah membantu Tim Azzurri ke final, mencetak dua gol melawan Jerman di semifinal, Balotelli melihat Italia dihancurkan oleh Spanyol 4-0. Momen itu tampaknya terlalu berat baginya hingga dia mulai menitikkan air mata sembari melihat Iker Casillas mengangkat trofi.

Cristiano Ronaldo

Playboy yang ketika itu baru menginjak 19 tahun tak bisa menahan linangan air mata ketika kalah dari Yunani di final Euro 2004. Bintang muda yang ketika itu bermain untuk Manchester United memainkan peran kunci dalam membawa negaranya ke final. Namun, Portugal kalah oleh gol tunggal penuh kejutan yang membawa Yunani menjadi kampiun, meninggalkan Ronaldo muda dirundung sendu.

David Beckham

Air mata jatuh di Parc des Princes pada 18 Mei 2013 ketika mantan kapten Inggris ini memutuskan untuk menggantung sepatu setelah 19 tahun menjadi pesepakbola profesional. Beckham membuat penampilan profesional terakhirnya bagi PSG dalam kemenangan 3-1 atas Brest, beberapa hari setelah mengamankan gelar Ligue 1. Beckham tidak dapat menahan air mata saat berjalan keluar lapangan, begitu emosional merangkul semua rekan tim dan manajer saat meninggalkan lapangan. Para fan memberinya standing ovation.

Luis Suarez

Bintang Uruguay ini jelas terlihat frustrasi melihat Liverpool batal meraih gelar juara liga, ditahan imbang 3-3 oleh Crystal Palace pada pertandingan kedua terakhir musim itu. Setelah Suarez mencetak gol ke-31 musim itu dan Liverpool tampak tak tergoyahkan dengan skor sementara 3-0, berikutnya tiga gol susulan dari lawan membuyarkan impian The Redsdan gelar jatuh ke tangan Manchester City.

John Terry

Dicintai sekaligus dibenci, kapten Chelsea ini kadang menjadi pahlawan tapi tak jarang juga menjadi penyebab kekalahan. Beberapa kali mantan kapten Inggris ini kehilangan ketenangannya lalu menangis. Terpeleset saat menendang penalti saat partai menentukan di Liga Champion 2008 berakibat Manchester United meraih gelar lagi di Eropa. Hati Terry hancur dan harus dihibur oleh rekan-rekan setim saat United mengangkat trofi. Musim lalu dia juga tenggelam dalam kepedihan saat timnya tersingkir pada leg kedua semifinal Liga Champion melawan Atletico Madrid. Gol bunuh diri Terry melawan Crystal Palace sebulan sebelumnya juga membuat timnya keluar dari perburuan gelar Premier League.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X