Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Buruk di Sassuolo, Zaza Aman Di Mata Conte

By Verdi Hendrawan - Senin, 6 Oktober 2014 | 21:50 WIB
Simone Zaza
Claudio Villa/Getty Images
Simone Zaza

Striker Sassuolo, Simone Zaza kini telah kembali dipanggil oleh pelatih Antonio Conte bergabung ke timnas Italia. Meskipun penampilan striker berusia 23 tahun itu tidak tampil baik bersama Neroverdi.

Conte mengatakan bahwa dimatanya, Zaza saat ini tidak berubah, meskipun dalam lima pertandingan Sassuolo terakhir ia hanya mampu mencetak satu gol. Mantan pelatih Juventus itu hanya mengatakan bahwa kondisi di Sassuolo dan timnas Italia sangat berbeda.

"Tidak ada yang berubah bagi Simone. Setelah pemain bergabung di tim nasional, mereka cenderung meningkat. Kini ia berada dalam keadaan positif dan negatif yang ekstrim," kata Conte kepada Football Italia.

"Jika kita percaya bahwa ia bisa memecahkan masalah di Sassuolo, maka kita semua telah salah. Apa yang telah saya minta kepadanya adalah bermain dengan baik dan dia memberikan kontribusinya bagi tim nasional," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X