Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexandra Helga, Miss Islandia Pacar Sigurdsson

By Suryo Wahono - Senin, 13 Oktober 2014 | 23:42 WIB
Alexandra Ivarsdottir, mantan ratu kecantikan yang menyukai kegiatan outdoor.
Zetaboards.
Alexandra Ivarsdottir, mantan ratu kecantikan yang menyukai kegiatan outdoor.

7.

Namun, hanya sedikit yang tahu bahwa Sigurdsson memiliki seorang kekasih cantik jelita bernama Alexandra Helga Ivarsdottir (25). Ya, pemain jebolan akademi sepak bola Reading itu memang terkesan enggan mengumbar kehidupan pribadinya ke publik.

Padahal, sang kekasih merupakan mantan pemenang kontes kecantikan, tepatnya Miss Islandia 2008. Alexandra bahkan terpilih menjadi Miss World Sport pada ajang Miss World 2008 di Afrika Selatan.

Prestasi itu diraih Alexandra setelah menjuarai lomba jalan cepat yang digelar oleh pihak penyelenggara Miss World 2008. Wanita berperawakan tinggi serta berambut pirang itu memang menyukai kegiatan di luar ruangan sehingga pantas menyandang gelar Miss World Sport.

Alexandra menjalin hubungan dengan Sigurdsson sejak lama. Hanya, kebersamaan kedua sejoli ini jauh dari pemberitaan lantaran menutup rapat-rapat kisah cinta mereka. Tampaknya, Alexandra dan Sigurdsson cuma ingin berbagi momen bahagia berdua saja.  

Satu hal yang diketahui publik adalah julukan mereka berdua. Alexandra dijuluki The Ice Queen alias Si Ratu Es, sedangkan Sigurdsson kerap disebut media Inggris sebagai The Ice Man alias Si Manusia Es. Sungguh pasangan yang serasi. Bukan begitu?


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Fabwags dan berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X