Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satu Impian Pelle Kembali Terkabul

By Verdi Hendrawan - Minggu, 5 Oktober 2014 | 18:59 WIB
Graziano Pelle
Julian Finney/Getty Images
Graziano Pelle

Striker Southampton, Graziano Pelle, mengakui bahwa salah satu impiannya kini telah menjadi kenyataan. Hal itu menyangkut pemanggilan dirinya oleh pelatih Antonio Conte untuk bergabung dengan timnas senior Italia.

Pele dipanggil Conte untuk membela Italia menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Azerbaijan dan Malta pada 11 dan 14 Oktober mendatang. Hal tersebut merupakan sebuah mimpi lama yang akhirnya menjadi kenyataan.

"Mimpi lain yang menjadi kenyataan, saya sangat rindu untuk mengenakan kembali seragam itu! TNX untuk keluarga, staf + tim Feyenoord & Saints," Tulis Pelle di akun Twitter-nya.

Pada postingnya itu, ia pun menyertakan foto dirinya saat merayakan sesuatu bersama Giorgio Chiellini, Riccardo Montolivo, dan Antonio Nocerino yang pada saat itu masih menjadi bagian timnas U-21.

Pelle telah bermain untuk Italia di U-20, U-21, dan tim Olimpiade. Akan tetapi meskipun ia telah berhasil mencetak 50 gol dalam 57 pertandingan sejak berseragam Feyenoord, dia masih selalu diabaikan pelatih timnas sebelumnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X