Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

By Suryo Wahono - Senin, 6 Oktober 2014 | 21:18 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Siapa yang tak tertarik dengan seorang Cristiano Ronaldo. Hanya dalam sekejap, peraih dua trofi Ballon d'Or itu mampu memikat wanita manapun yang ia inginkan.

Sejak muncul di panggung sepak bola dunia, sudah banyak gadis cantik yang berhasil ditaklukkan Ronaldo. Kebanyakan dari meerka adalah model. Berikut ini lima wanita yang pernah mengisi hati Ronaldo.

1. Jordana Jardel


Jordana Jardel adalah sosok yang membuat hari-hari Ronaldo ceria selama bermain untuk Sporting Lisbon. Ia sempat memadu kasih dengan CR7 pada 2003.

2. Merche Romero


Merche Romero lebih tua sembilan tahun dari Ronaldo ketika keduanya memadu kasih pada 2006. Sayang, hubungan mereka tak bertahan lebih dari satu tahun. Para fan tak senang bilang Ronaldo memiliki kekasih yang jarak usianya terlalu lebar.

3. Nuria Bermudez


Aktirs cantik yang mencuat lewat acara televisi bertajuk La Guarderia. Nuria Bermudez mengaku pernah tidur bersama enam pemain Real Madrid. Ronaldo adalah salah satunya.

4. Diana Chaves


Paras cantik Diana Chaves mampu membuat Ronaldo bertekuk lutut. Wanita Portugal yang berprofesi sebagai presenter itu menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2006.

5. Isabel Figueira


Isabel Figueira adalah presenter salah satu stasiun televisi di Portugal. Ia pernah merasakan menjadi pasangan Ronaldo di tahun 2005.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X