Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard: Arsenal Frustrasi Gagal Rekrut Fabregas

By Aning Jati - Minggu, 5 Oktober 2014 | 18:21 WIB
Cesc Fabregas
Ian Kington/Getty Images
Cesc Fabregas

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, melontarkan perang urat syaraf menjelang pertandingan Derby London kontra Arsenal, Minggu (5/10) malam WIB. Menurut Hazard, Arsenal seharusnya frustrasi karena gagal merekrut kembali Cesc Fabregas.

Pertandingan antara Chelsea kontra Arsenal akan terasa spesial bagi seorang Cesc Fabregas. Sebab, pertandingan itu akan menjadi yang pertama bagi Fabregas untuk menghadapi mantan timnya dalam kompetisi Premier League.

Menurut Eden Hazard, Arsenal seharusnya merasa frustrasi melihat mantan kaptennya memilih untuk bergabung dengan rival. Sebab, penampilan Fabregas di Chelsea semakin membaik usai sukses melesakkan enam assist dalam enam pertandingan di Premier League.

"Saya sangat senang ketika dia menandatangani kontrak. Saya bermain sepak bola untuk bermain dengan pemain terbaik di dunia dan ia adalah salah satu yang terbaik," kata Fabregas.

"Ketika Anda seharusnya bisa mendapatkan Fabregas dan ternyata ia memutuskan untuk bergabung bersama tim lain, seharusnya Anda frustrasi," jelas pemain asal Belgia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Review


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X