Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Siap Gembosi Kekuatan Juventus

By Jaka Sutisna - Selasa, 22 April 2014 | 22:14 WIB
Antonio Conte dan Paul Pogba
Getty Images
Antonio Conte dan Paul Pogba

Germain siap menggembosi kekuatan Juventus. Setelah sebelumnya santer dikabarkan menginginkan Paul Pogba, laporan terbaru menyebutkan Les Parisien juga mau Antonio Conte.

Paket komplit. PSG dispekulasikan ingin mendapatkan Pogba dan Conte satu paket sekaligus pada bursa transfer musim panas 2014.

Mercato365.com melansir, kolaborasi apik Pogba-Conte di Juventus telah membuat PSG ngiler. Alhasil, mereka berniat membawa keduanya ke Parc des Princes.

Namun, tidak mudah mendapatkan kedua sosok penting Si Nyonya Tua tersebut. Butuh dana dengan nominal luar biasa tak masuk akal untuk membuat Juventus melakukan keputusan gila dengan melepas mereka.

Kontrak Conte masih tersisa hingga Juni 2015, sedangkan Pogba sampai Juni 2016. Keduanya disebut-sebut tengah dalam proses pembicaraan perpanjangan kontrak.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X