Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard: Yaya Toure Sukses Bungkam Kritik

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 6 Oktober 2014 | 16:13 WIB
Yaya Toure
Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Frank Lampard memuji rekan setimnya, Yaya Toure usai tampil mengesankan. Menurut Lampard, Toure sukses membungkam semua kritikan yang datang padanya selama ini.

Yaya Toure sukses memecah kebuntuan Manchester City ketika menghadapi Aston Villa pada pertandingan pekan ketujuh Premier Leagu, Sabtu (4/10) malam WIB. Usai gol Toure, Sergio Aguero berhasil membawa City menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Frank Lampard menilai bahwa Toure sudah membungkam semua kritik ketika bersitegang dengan pihak klub. Selain itu, penampilan mengesankan pemain asal Pantai Gading juga menjawab keraguan atas menurunnya performa Toure.

"Ketika Anda berada di puncak penampilan Anda, lalu Anda tak mencetak banyak gol, orang-orang akan mengkritik Anda," kata Lampard kepada Manchester Evening News.

"Ini masa modern. Ada banyak hal yang dibicarakan tentang sepak bola di koran, radio, dan TV mereka dengan cepat menyoroti penampilan negatif Anda. Saya pikir, Yaya telah menjawab dan membungkamnya. Sekarang kita akan melihat performa terbaiknya." jelas eks penggawa Chelsea itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X