Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Pede Takkan Dipecat oleh Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Oktober 2014 | 18:14 WIB
Louis van Gaal
Michael Regan/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal percaya diri bahwa dirinya takkan dipecat oleh manajemen klub. Hal itu diungkapkan usai Setan Merah belum juga tampil konsisten di awal musim 2014/2015.

Sejak mengarsiteki Manchester United pada musim panas lalu, sosok Louis van Gaal mulai mendapat kritikan. Hal itu terjadi karena naik-turunnya penampilan Setan Merah di Premier League.

Meskipun demikian, pria Belanda mengaku tak mengkhawatirkan hal tersebut. Sebab, eks pelatih tim nasional Belanda itu yakin manajemen klub masih memberinya waktu untuk membuktikan diri.

"Saya telah menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun dan percayalah, saya akan menyelesaikan kontrak itu. Tentu saja, saya akan diberikan banyak waktu. Kalau tidak, untuk apa saya berada di sini? Bukan saya yang ingin berada di sini. Mereka yang menginginkan saya melatih klub." kata Van Gaal kepada The Mirror.

"Ini bukan pekerjaan yang bisa dilakukan dengan sekali lalu sukses. Ini adalah perjalanan panjang. Tiga tahun adalah waktu saya." jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X