Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Serang Juve: Roma Akan Jadi Runner-up Lagi

By Riemantono Harsojo - Senin, 6 Oktober 2014 | 08:42 WIB
Francesco Totti
AFP
Francesco Totti

3 Pada Minggu 5 Oktober. Ia marah kepada wasit sehingga menyebut Roma tak akan menjadi juara musim ini.

"Tahun ini kami akan finis di peringkat kedua lagi," kata Francesco Totti setelah laga kepada Sky Sports seperti dilansir situs Corriere dello Sport.


Musim lalu, Roma menempati peringkat kedua Serie A. Sekarang, setelah lima kali menang di lima laga awal, Roma dianggap bisa menyaingi Juventus, juara tiga musim terakhir. Namun, Francesco Totti pesimis I Giallorossi akan juara.


Francesco Totti menyesalkan keputusan wasit yang menguntungkan Juventus. Dua di antaranya adalah dua penalti kontroversial untuk Juventus, yang membuat I Bianconeri unggul 1-0 dan menyamakan kedudukan 2-2.


"Kami datang ke Torino untuk menunjukkan permainan kami, tetapi Anda melihat apa yang terjadi dan itu memengaruhi pertandingan," ujar Francesco Totti.


"Selama bertahun-tahun insiden demikian selalu terjadi. Saya tidak tahu apakah kami dikalahkan wasit. Yang pasti, malam ini kami secara permainan tak kalah dari Juventus," kata sang kapten.

Totti kemudian berkata Juventus sebaiknya membuat liga mereka sendiri.

Meski demikian, Totti menyebut Roma tak akan melempar handuk. "Roma tidak akan menyerah, tetapi kami tidak akan memberi janji-janji kepada suporter. Anda semua melihat apa yang terjadi," ujar Totti.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X