Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terkendala Dana, Makassar Bisa Absen di Soeratin

By Aning Jati - Senin, 13 Oktober 2014 | 17:52 WIB
Tim Makassar U-18 terkendala masalah finansial.
Abdi Satria/Bolanews
Tim Makassar U-18 terkendala masalah finansial.

18, Bahar Muharram, mengungkapkan skuatnya kemungkinan besar urung berpartisipasi di Piala Soeratin regional Sulawesi-Maluku awal bulan depan.

Penyebabnya, Makassar terkendala biaya operasional. "Selama melakoni babak penyisihan zona Sulsel, saya memakai dana pribadi untuk mencukupi kebutuhan tim," ujar Bahar.

Bahar menjelaskan selama zona regional, ia sudah mengeluarkan dana Rp25 juta. Dana itu untuk biaya transportasi tim, penginapan, makan hingga uang saku para pemain. "Termasuk bonus Rp50 ribu per orang sekali menang," kata pria yang juga asisten pelatih PSM itu.

Menurut Bahar, pengeluaran sejauh ini belum terlalu besar karena tempat pertandingan hanya di Bantaeng dan Makassar. "Saya berharap Pengcab PSSI Makassar dan Asprov PSSI Sulsel bisa membantu. Begitu juga dengan  ketua umum PSM, Sadikin Aksa, karena tim ini ikut membawa nama PSM di pentas nasional," ucapnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X