Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger vs Mourinho Bahan Ledekan di Media Sosial

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 6 Oktober 2014 | 02:49 WIB
Wenger versus Mourinho
Twitter dan Daly Mail
Wenger versus Mourinho

Arsene Wenger dan Jose Mourinho menambah bumbu rivalitas di Liga Premier Inggris. Keributan sempat terjadi di area teknis manajer ketika Arsene Wenger berusaha memprotes tekel keras yang dilakukan oleh Gary Cahill terhadap Alexis Sanchez.

Keributan dua manajer papan atas tersebut sontak mebuat gaduh media sosial terutama Twitter. Tak lama berselang usai pertandingan, beragam komentar datang silih berganti.

Kreativitas memang menjadi kata kunci di media sosial. Lelucon yang beredar pun tak lagi hanya berupa teks tapi sudah berupa foto dan ilustrasi. Tidak tanggung-tanggung, pertarungan di tinju dipakai untuk menggambarkan rivalitas tersebut.

Pada jumpa pers, Wenger dan Mourinho menjelaskan alasan yang berbeda atas tindakan mereka. "Saya berusaha melihat kondisi Alexis Sanchez dari dekat usai ditekel secara keras oleh Alexis Sanchez," ujar Wenger seperti dilansir oleh Daily Star. Sementara Mourinho bersikukuh, "Saya mencegah kemungkinan Wenger mempengaruhi keputusan wasit atas pelanggaran yang terjadi tersebut."

Kekalahan Arsenal 2-0 jadi pekerjaan rumah bagi Wenger. Sementara Chelsea kian kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X