Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Berburu Bek di Amerika Latin

By Tulus Muliawan - Senin, 13 Oktober 2014 | 18:00 WIB
Alex Rodriguez, butuh pendamping di lini tengah.
Paolo Bruno/Getty Images
Alex Rodriguez, butuh pendamping di lini tengah.

AC Milan menjadi tim terproduktif di pentas Serie A musim ini dengan torehan 13 gol. Namun, mereka punya masalah besar di lini belakang. Rossoneri sudah kebobolan sembilan gol dari enam laga yang telah dijalani.

Untuk menyiasati keadaan ini, CEO Adriano Galliani mengirimkan tim pencari bakat ke Amerika Selatan. Tim yang terdiri dari Rocco Maiorino, Salvatore Monaco, dan Paul Tremolada.

Ketiga sosok ini diminta mencari bek tengah terbaik untuk menjadi pendamping sepadan buat Alex Rodriguez di lini tengah Milan. Sektor bek tengah menjadi titik lemah Milan musim ini.

Dalam beberapa hari terakhir, ketiga perwakilan Milan ini berkeliling di sejumlah negara mulai dari Bolivia, Argentina, Brasil, dan juga Cili. Mereka juga menemukan sejumlah nama potensial.

Beberapa nama yang direkomendasikan untuk masuk daftar belanja Milan adalah:

Eder Balanta (Boca Junior)German Pezzella (Incaran Napoli)
Walter Kannemann (San Lorenzo)
Carlos Gilberto Silva Nascimento (Corinthians)
Dedè (Cruzeiro)
Antonio Briseno (Cili U-20)

Galliani berharap misi penting yang dijalani tiga pencari bakat ini bisa menemukan pemain hebat sekelas Thiago Silva, yang menjadi salah satu bek terbaik Milan beberapa musim lalu.

Kabarnya, Milan sengaja mencari bek muda berbakat karena mereka terkendala masalah uang. Karena keterbatasan dana, Rossoneri tidak bisa mencari pemain top dengan harga selangit.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X