Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum ke Myanmar, Timnas U-19 Gelar Doa Bersama

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 19:14 WIB
Tim Nasional Indonesia U-19
PSSI
Tim Nasional Indonesia U-19

19 menggelar acara berdoa bersama anak yatim. Hal ini dilakukan agar Evan Dimas dkk. dapat menampilkan yang terbaik di Piala Asia U-19.

Ini adalah bagian dari training camp terakhir timnas U-19. Selain mendapatkan pembekalan mengenai laws of the game dari anggota Komite Wasit PSSI, timnas U-19 juga telah melakukan sholat Idul Adha pada Sabtu pagi dan siangnya mereka berdoa dengan 100 anak yatim piatu khusus didatangkan pihak UNY Yogyakarta.

Acara ini digelar di Ballroom Hotel UNY. Hal ini juga sebagai salah satu keinginan dari pelatih Indra Syafri yang sebelumnya telah memohon doa dari semua rakyat Indonesia agar timnya bisa memberikan yang terbaik kepada bangsa dan lolos ke Piala Dunia U-20.

Timnas U-19 dijadwalkan akan bertolak ke Myanmar pada Minggu siang dari Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan maskapai komersial, Thai Airways. Timnas U-19 tergabung di Grup B bersama Australia, Uni Emirat Arab, dan Uzbekistan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : PSSI.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X