Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Bulu Tangkis Tumplek di GOR Asia Afrika

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 18:36 WIB
Taufik Hidayat
Getty Images
Taufik Hidayat

Suasana meriah menyelimuti GOR Asia Afrika di daerah Senayan, Jakarta, pada Sabtu (4/10). Para legenda bulu tangkis Indonesia berkumpul di sana.

Taufik Hidayat, Candra Wijaya, Sigit Budiarto, dan Rexy Mainaky adalah sederet legenda tepok bulu Indonesia yang hadir di arena GOR Asia Afrika. Mereka turut memeriahkan final turnamen Yonex-Sunrise Mens Doubles Championship 2014.

Rexy turut unjuk kemampuan. Bersama ganda putra legendaris lainnya, Bambang Suprianto, mereka turun di nomor veteran melawan Bobby Hertanto/Hadi Saputra.

"Walau sudah tua, jiwa kami masih muda," kata Rexy, yang pada pertandingan tersebut menang 11-3, 11-6, 11-8.

Rexy merupakan peraih medali emas Olimpiade 1996 bersama Ricky Subagja. Taufik Hidayat juga mendapat kalungan medali emas pada ajang yang sama di tahun 2004. Sementara itu, Candra/Sigit menjurai Kejuaraan Dunia edisi 1997.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X