Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ismed Malu di Persija?

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 5 Oktober 2014 | 21:55 WIB
Ismed Sofyan
Fernando Randy/Bolanews
Ismed Sofyan

Bek kanan Persija, Ismed Sofyan, mengalami dilema terkait nasibnya di musim mendatang. Selain belum ada kejelasan dari manajemen bakal dipertahankan atau tidak, pemain kelahiran Aceh, 28 Agustus 1979 itu ada kecenderungan ingin menyudahi kebersamaannya dengan Macan Kemayoran.

Apa alasan Ismed ragu untuk bertahan di Persija?. Berikut petikan wawancara Kukuh Wahyudi dari Bolanews dengan pemain yang bergabung dengan Persija sejak 2003 itu.

Sudah ada pembicaraan terkait kontrak musim depan?
Sampai sekarang belum ada pembicaraan dengan manajemen. Mungkin karena kontrak saya baru berakhir pada Januari 2015. Jadi, saat ini saya lebih memilih pulang kampung saja sampai ada kejelasan dari manajemen untuk musim mendatang.

Sebenarnya Anda masih ingin bertahan di Persija atau tidak?
Tentu saya ingin selalu berada di Persija. Saya sudah terlanjur nyaman berada di tim ini. Banyak suka duka yang saya alami.

Akan tetapi, sebenarnya saya malu...

Wawancara seutuhnya bisa dilihat di Harian BOLA edisi Senin, 6 Oktober 2014.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X