Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pemain United Mengkritisi Moyes

By Suryo Wahono - Senin, 21 April 2014 | 19:53 WIB
David Moyes
Alex Livesey/Getty Images
David Moyes

11 di Premier League 2013/14 setelah dibekuk Everton 0-2, Minggu (20/4). Berbagai rekor positif yang sudah bertahan lama pecah.

Raihan negatif itu berarti untuk kali pertama sejak 1969-70, United dikalahkan The Toffees di partai kandang dan tandang. Sebelumnya pada awal Desember 2013, Manchester Merah kalah tipis 0-1. Selain itu, United dipastikan gagal ke Liga Champion musim depan untuk pertama kalinya sejak 1995.

Wayne Rooney cs. dipastikan mengakhiri musim ini dengan torehan poin terendah sepanjang sejarah EPL mereka. Mengemas 57 poin dari 34 partai, angka maksimal yang bisa dikemas United adalah 69 poin.

Tak pelak David Moyes kembali di bawah sorotan. Bahkan David May, mantan punggawa Setan Merah, turut melancarkan kritik untuk suksesor Sir Alex Ferguson itu.

“Pertandingan ini sudah di luar jangkauan pemikiran Moyes,” ucap May, yang menjadi pandit MUTV untuk laga tersebut. Pernyataan pedas itu harus dipotong oleh presenter stasiun televisi United itu. Sang presenter mengganti pertanyaan ke seputar sisi positif klub melawan The Toffees.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X