Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gandini: Jual Balotelli Membuat Semua Orang Senang

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 Oktober 2014 | 00:29 WIB
Mario Balotelli, kepergiannya ke Liverpool disyukuri AC Milan.
Clive Brunskill/Getty Images
Mario Balotelli, kepergiannya ke Liverpool disyukuri AC Milan.

Penjualan Mario Balotelli ke Liverpool dengan harga sebesar 16 juta pound dipercaya telah membuat semua orang di AC Milan senang. Hal ini diungkapkan oleh direktur olah raga Rossoneri, Umberto Gandini.

Gandini mengatakan bahwa Balotelli bukan pemain yang bisa membuat AC Milan menjadi lebih baik di lapangan. Selain itu, karena kehadiran Super Mario juga kesatuan tim Rossoneri tidak terbentuk.

"Mario bukan tipe pemain yang kami cari untuk memiliki tim yang lebih baik di lapangan. Di sisi lain, ia mungkin merasa Premier League adalah tahap terbaik baginya untuk bermain dan ia merasa ingin kembali ke sana,' kata Gandiki kepada Daily Star Sunday.

"Jadi, Liverpool telah datang pada saat yang tepat. Ini telah membuat semua orang senang. Cara bermain Mario tidak murni seperti penyerang tengah. Masalah kami di Milan adalah kami tidak memiliki penyerang yang bisa bermain di dalam kotak penalti lawan. Mario tidak terbiasa melakukan hal itu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Star Sunday


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X