Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keita: Roma Tim Terbaik yang Pernah Saya Temukan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 Oktober 2014 | 02:08 WIB
Seydou Keita
Simon Stacpoole/Getty Images
Seydou Keita

Gelandang AS Roma, Seydou Keita membeberkan alasannya hengkang dari Valencia musim panas lalu. Pemain asal Mali itu menyebut bahwa bermain di Liga Champion menjadi faktor utama kepindahannya ke Roma.

Seydou Keita telah menjadi bagian penting dari AS Roma sejak kepindahannya pada musim panas lalu. Pemain 34 tahun itu mengaku bahwa klub asuhan Rudi Garcia itu menjadi tim terbaik yang pernah ditemukannya.

Padahal, Valencia menginginkan Keita untuk bertahan di Spanyol. Namun, Keita menolak karena ia menginginkan untuk bermain di Liga Champion.

"Seperti yang Anda tahu, setelah saya kembali dari Cina selama enam bulan saya di Valencia untuk membuktikan kembali ke level tertinggi dan untuk menunjukkan bahwa saya tidak kehilangan kemampuan terbaik saya," kata Keita kepada Malifootball.com

"Sebelum saya bergabung dengan Roma, Valencia menginginkan saya untuk bertahan. Namun, saya ingin bermain di level tertinggi, terutama di Liga Champion. AS Roma merupakan tim terbaik yang saya temukan dan ambisi saya sekarang adalah membuktikan bahwa saya bisa menjadi bagian dari mereka." jelas Keita.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X