Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Tak Menyangka Dikalahkan Persik

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 21 April 2014 | 19:25 WIB
Pemain Persija Jakarta
Herka Yanis/Bolanews
Pemain Persija Jakarta

Persija Jakarta mengalami kekalahan pertama saat menyambangi markas Persik Kediri, Senin (21/4), di Stadion Brawijaya. Asisten pelatih Persija, Hendri Susilo, mengaku tidak menyangka timnya dikalahkan tim yang berada di dasar klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 wilayah barat.

"Inilah indahnya sepak bola. Semua bisa terjadi dan analisa pun bisa meleset. Kami juga tak menyangka dikalahkan Persik. Taktik dan strategi kami tak berubah yakni bagaimana mempertahankan rekor dan memenangkan laga ini," ujar Hendri Susilo kepada kontributor Bolanews, Gatot Susetyo.

Hendri juga beralasan salah satu penyebab kekalahan Macan Kemayoran adalah absennya sejumlah pemain inti. Akan tetapi, Hendri juga kecewa gagal memenuhi target kemenangan atas Persijap Jepara dan Persik Kediri.

"Ada beberapa pemain inti yang tak bisa tampil karena berbagai sebab. Kami kecewa karena target enam poin dari Jepara dan Kediri gagal. Saya lihat Persik sangat ambisi meraih tiga poin pertamanya. Mereka semakin terlecut karena Persija belum terkalahkan. Ini yang membuat atmosfer pertandingan tadi menarik," ucap Hendri.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X