Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaetano Fontana, Skuat Cadangan Napoli Tak Imbang

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 21 April 2014 | 19:15 WIB
Napoli
Getty Images
Napoli

Eks gelandang Napoli, Gaetano Fontana, menilai kualitas skuat cadangan Partenopei tak imbang dengan skuat utama yang ada. Oleh sebab itu, hingga saat ini klub belum bergeser dari posisi ketiga klasemen sementara Serie A.


"Kami butuh kompetisi internal yang lebih besar. Tim cadangan yang mencapai standar tim utama, terutama untuk lini tengah dan pertahanan," kata Fontana kepada Tuttomercatoweb.

"Klub harus melakukan intervensi.  Ada kebutuhan penting dari segi teknis, tetapi mereka harus didukung dengan pemain kaliber khusus yang tahu bagaimana untuk membawa tim pada saat-saat tertekanan."

"Tempat ketiga? Hal ini praktis satu langkah lagi. Selama Anda tidak memiliki kepastian matematis, maka perlu untuk menghindari pembicaraan tentang hal itu."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X