Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Sepak Bola Indonesia Ditentukan Belia

By Eko Widodo - Senin, 21 April 2014 | 19:16 WIB
Syukuran ulang tahun PSSI ke-84.
Herka Yaris Pangaribowo
Syukuran ulang tahun PSSI ke-84.

Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti mengatakan PSSI memerlukan dukungan dari stakeholder sepak bola nasional  maupun internasional. Sangat tidak mungkin federasi memperbaiki sepak bola Indonesia dengan mengandalkan kekuatan internal organisasi.

Di sela-sela acara selebrasi HUT, punggawa Komite Eksekutif PSSI menggelar rapat.  Rapat tersebut membahas soal program timnas dan kompetisi yang tengah dan akan berjalan.

Acara HUT PSSI  ditutup dengan pertandingan persahabatan antara PSSI bersama dengan para stakeholder sepak bola nasional. Sejumlah mantan pemain timnas, seperti Peri Sandria, YeyenTumena, Ricky Yacobi, Imran Nahumarury, dan Widodo C. Putro, tampak menikmati sesi acara tersebut. Harapan mereka sampaikan buat PSSI.

“Kami berharap kepengurusan PSSI terus menjaga kekompakan. Hal itu amat penting mengingat tantangan yang dihadapi untuk membina sepak bola nasional akan lebih berat,” kata Ricky.

“Langkah PSSI memberi perhatian lebih kepada pembinaan harus didukung. Masa depan sepak bola kita ada di tangan pemain belia,” imbuh Imran.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia/CW-4)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Sumber: Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia/CW-4)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X