Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bela Cili Hadapi Peru, Medel Kehilangan Dua Gigi

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 20:07 WIB
Gary Medel
Julian Finney/Getty Images
Gary Medel

Gelandang Internazionale, Gary Medel, berhasil mencetak gol kedua Cili saat menghadapi Peru di laga persahabatan. Namun, pemain berjuluk Pitbull itu juga harus kehilangan dua gigi.

Cili berhasil mengalahkan Peru dengan skor 3-0  berkat dua gol dari Eduardo Vargas pada menit ke-28 dan 53 dan satu dari Medel (34'). Namun, tidak lama setelah Medel berhasil mencetak gol, mantan pemain Sevilla dan Cardiff City itu harus kehilangan dua giginya.

Satu gigi Medel harus terlepas dan satu lagi hancur pada menit ke-39 setelah mendapatkan sikutan dari gelandang Peru, Rinaldo Cruzado. Pemain berusia 30 tahun itu pun langsung diganjar kartu merah oleh wasit Julio Quintana.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Medel melalui akun Twitter-nya. Hal ini pun membuat Medel harus digant di awal babak kedua dan diragukan bisa bermain di laga persahabatan berikutnya menghadapi Bolivia.

"Penuh dengan hukuman. Satu gigi hilang dan yang lainnya patah dalam pertandingan 'persahabatan'. Terima kasih atas semua perhatian Anda," tulis Medel di akun Twitter.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X