Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaman Singkirkan Iran di Piala Asia U-19

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 19:09 WIB
Timnas Iran U-19 harus tersingkir lebih cepat.
Ffiri.ir
Timnas Iran U-19 harus tersingkir lebih cepat.

19 yang menjanjikan. Hal ini terlihat dengan dua kekalahan The Prince of Persia itu di Piala Asia U-19 2014 di Myanmar yang harus membuat mereka tersingkir.

Setelah di pertandingan pertama dikalahkan oleh Thailand dengan skor 1-2, Iran tampak ngotot untuk memenangkan pertandingan menghadapi Yaman yang pada laga pertama ditahan imbang oleh tuan rumah Myanmar. Namun, Yaman lah yang ternyata mampu mencetak gol cepat.

Yaman berhasil mencetak gol di menit ke-6 melalui tembakan dari luar kotak penalti oleh Al-Sarori. Bola yang mengarah ke sisi kiri awang Iran gagal dijangkau oleh kiper.

Iran sebenarnya memiliki penguasaan bola yang jauh dibandingkan dengan Yaman. Menurut data dari Soccerway, Iran berhasil memiliki 66 persen penguasaan bola dan 14 percobaan yang enam di antaranya mengarah langsung ke gawang Yaman. Namun, tidak satu pun percobaan itu menjadi gol.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Soccerway, Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X