Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Besar, Sevilla Dekati Zona Liga Champion

By Indra Citra Sena - Senin, 21 April 2014 | 15:28 WIB
Unai Emery.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Unai Emery.

0 saat menjamu Granada di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (20/4). Poin penuh yang didapat kian mendekatkan Sevillistas ke zona Liga Champion.

Saat ini, Sevilla hanya berjarak tiga poin dari Athletic Bilbao yang bertengger peringkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol. Dengan sisa empat pertandingan, peluang Ivan Rakitic dkk. untuk menggeser Bilbao masih terbuka lebar.

Apalagi, keduanya akan saling bertarung pada pekan depan. Jika Sevilla menang, maka perolehan poin mereka akan menyamai Bilbao. Satu-satunya perbedaan adalah selisih gol Bilbao yang sedikit lebih baik dibanding Sevilla.

Mengenai peluang ke Liga Champion, pelatih Sevilla, Unai Emery, memiliki pendapat sendiri. Emery mengaku belum memikirkan hal itu karena saat ini dirinya ingin menjaga fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi Valencia di babak semifinal Liga Europa, Kamis (24/4).

“Saat ini saya hanya bisa berkata kalau kami telah mengamankan posisi kelima. Untuk posisi keempat kita lihat saja nanti. Pertandingan melawan Bilbao pekan depan akan menjadi taruhannya,” kata Emery seperti dilansir Inside Spanish Football.

“Tetapi hal itu masalah lain. Sekarang kami harus fokus pada pertandingan versus Valencia seolah-olah hanya itulah tujuan kami .Target yang berat karena Valencia adalah tim yang hebat dan kami membuat kesalahan meremehkan mereka,” ujar Emery yang pernah menukangi Valencia periode 2008-2012 tersebut.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X