Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sami Khedira Bersedia Perkuat Arsenal?

By Tulus Muliawan - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 19:15 WIB
Sami Khedira, dikabarkan segera berkostum Arsenal.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Sami Khedira, dikabarkan segera berkostum Arsenal.

Keberhasilan Jerman menjuarai Piala Dunia Brasil 2014 tak memberikan dampak besar buat karier Sami Khedira. Gelandang berusia 25 tahun justru mengalami nasib sial karena kehilangan tempat uatam di Real Madrid.

Setelah Piala Dunia berakhir, Khedira lebih sering menderita. Selain kehilangan tempat utama, Khedira juga mengalami cedera lutut serius yang membuatnya harus absen panjang hingga akhir Oktober.

Keadaan ini dimanfaatkan sejumlah tim untuk meraup keuntungan. Arsenal misalnya, mereka benar-benar bernafsu menjadikan Khedira sebagai rekrutan baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Kabarnya, Arsenal siap menggaji Khedira sebesar Rp1 miliar lebih demi memuluskan perpindahannya. Harian AS juga menyebut bahwa Khedira telah bersedia menjadi bagian dari Arsenal.

Kubu Madrid juga tidak keberatan soal nilai transfer. Pasalnya, kontrak Khedira juga akan berakhir Juni 2015 mendatang. Madrid hanya ingin mengambil keuntungan dari sisa kontrak Khedira.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X