Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beyonce Fans Berat PSG atau Liverpool ?

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 5 Oktober 2014 | 18:48 WIB
Beyonce (kiri) bersama Jay-Z dan David Beckham.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Beyonce (kiri) bersama Jay-Z dan David Beckham.

2. Ia didampingi sang suami Jay-Z dan bergabung bersama David Beckham di tribun Stadion Parc de Princes, Paris.

Pasangan Hollywood ini memang terkenal mencintai olah raga. Mereka kerap kali hadir dalam pertandingan tenis grandslam, baseball dan basket NBA. Sebuah pemandangan langka kala Beyonce terlihat menonton sepak bola.

Kehadiran tiga selebritas dunia ini secara bersamaan jelas memancing atensi para fotografer yang tadinya sibuk memotret aksi Neymar, Messi berusaha mengejar ketertinggalan. Kejadian ini kian janggal karena ini adalah kemeunculan pertama pasangan Beyonce dan Jay-Z di pertandingan sepak bola.

Situs CNN.com melansir bahwa Beyonce rumornya adalah penggemar klub Liverpool asal Inggris. Apakah kehadirannya menonton laga PSG vs Barcelona menandakan Beyonce mendua ? Atau kehadirannya memang tidak terkait keberpihakan baik pada PSG atau Barcelona. 

Tapi yang jelas, pelantun hits sukses Crazy in Love memberi atmosfir berbeda di laga tersebut. Dua suguhan menarik sekaligus, selebritas di Hollywood menyaksikkan bintang sepak bola papan atas dunia. Beyonce memilih Paris Saint Germain atau Liverpool bukan lagi hal penting. Sebab, hadirnya selebritas Hollywood kian menegaskan betapa populernya sepak bola di dunia.


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : cnn


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X