Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vietnam Tersingkir Secara Menyakitkan oleh Jepang

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 18:45 WIB
Tim Nasional Vietnam U-19 harus tersingkir lebih cepat.
Tuoitrenews.vn
Tim Nasional Vietnam U-19 harus tersingkir lebih cepat.

19 yang merupakan salah satu kekuatan sepak bola terbaik di Asia Tenggara, kini telah dipastikan tersingkir dari Piala Asia U-19. Tim arahan Guillaume Graechen secara menyakitkan harus mengakui keunggulan Jepang  dengan skor 1-3.

Hasil pertandingan yang di gelar di Wunna Theikdi Stadium ini tentu sangat menyakitkan bagi Vietnam yang sebenarnya tidak tampil buruk. Mereka sebenarnya mampu mengimbangi kekuatan Jepang, namun harus mengakui keunggulan Samurai Biru di akhir pertandingan.

Pada babak pertama, Vietnam mampu menahan imbang Jepang tanpa gol. Jepang baru berhasil mencetak gol di menit ke-58 melalui Masaya Okugawa. Kondisi tersebut membuat Vietnam berjuang untuk mendapatkan gol penyeimbang dan berhasil tercipta menit ke-89 berkat Hoang Thanh Thung.

Namun di masa tambahan waktu, Jepang berhasil mencetak dua gol tambahan. Gol kemenangan tersebut berhasil dilesahkan oleh Shinnosuke Nakatani pada menit ke-90+3 dan Yosuke Ideguchi di menit ke-90+6.

Dua gol itu membuat Vietnam harus takluk 1-3 dari Jepang dan tersingkir dari Grup C Piala Asia U-19 2014. Vietnam harus tersingkir karena sebelumnya berhasil dihancurkan oleh Korea Selatan dengan skor telak, 0-6.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X