Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure Bakal Segera Bangkit

By Beri Bagja - Jumat, 3 Oktober 2014 | 22:37 WIB
Yaya Toure, masih melempem.
Mark Leech Sports/Getty Images
Yaya Toure, masih melempem.

Pada edisi lalu, Yaya Toure bak monster gol sekaligus nyawa permainan tim di lini sentral Manchester City. Musim ini, dirinya masih melempem. Belum seganas performanya di 2013/14.

Rekening golnya di Premier League 2014/15 masih nihil. Bandingkan dengan musim lalu saat ia mengukir empat gol dalam enam pekan awal di liga. Kini, Toure justru lebih rajin mengoleksi kartu kuning. Sudah tiga buah yang terdaftar atas namanya.

Satu-satunya gol sejauh ini tercipta saat City bersua tim kasta bawah, Sheffield Wednesday, di pentas Piala Liga (24/9). Kapten Citizens, Vincent Kompany, yakin rekannya itu segera bangkit dan kembali pamer kemampuan oke layaknya musim lalu.

“Yaya telah melakukan banyak hal untuk klub ini. Dia selalu brilian dan senantiasa penting bagi tim. Jika dia bermain bagus, tim pun tampil oke,” ucap Kompany di Sky Sports.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X