Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wizards Curi Angka Pertama di Kandang Banteng

By Ade Jayadireja - Senin, 21 April 2014 | 13:23 WIB
Chicago Bulls vs Washington Wizards.
Getty Images
Chicago Bulls vs Washington Wizards.

off 2013/14, Senin (21/4) WIB. Mereka menjinakkan tim tuan rumah dengan skor 102-93.

Bertandang ke United Center, Wizards mampu merebut kuarter pertama lewat kedudukan 24-22. Namun, kemudian mereka tertinggal enam poin di kuarter kedua yang berakhir 48-54.

Di kuarter ketiga pun, Wizards masih belum mampu mengejar ketinggalan. Mereka menyerah 72-75 di kuarter ini.

Wizards mulai panas di kuarter keempat. Setelah berhasil membalikkan keadaan menjadi 88-87 berkat lemparan bebas Trevor Ariza, tim tamu terus memimpin perolehan angka hingga bel akhir pertandingan berbunyi.

Nene menjadi pengumpul angka tertinggi di kubu Wizards dengan raihan 24 poin. Sementara di kubu Bulls, 16 poin dari DJ Agustin dan Kirk Hinrich belum bisa membuahkan kemenangan.

"Pertahanan kami sangat tidak bagus, 102 poin dan 48 persen tembakan. Sulit untuk menang jika seperti itu," tutur pelatih Bulls, Tom Thibodeau.

Pada gim kedua, Selasa (22/4), Bulls akan kembali berlaku sebagai tuan rumah. Gim ketiga hingga keempat dihelat di markas Wizards, Verizon Center.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X