Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir dan Moratti Bicarakan Masa Depan Mazzarri

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 18:09 WIB
Walter Mazzarri
Marco Luzzani/Getty Images
Walter Mazzarri

Presiden Internazionale, Erick Thohir, dikabarkan telah berkonsultasi dengan Massimo Moratti mengenai masa depan pelatih Walter Mazzarri. Keduanya dikabarkan memiliki pendapat yang berbeda.

Usai menerima dua kekalahan memalukan secara berturut-turut dari Cagliari dan Fiorentina, posisi Mazzarri dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya Inter hasus menelan kekalahan telak di dua laga tersebut.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Thohir melakukan percakapan yang panjang di telepon dengan Moratti pada pekan ini untuk membahas Mazzarri. Belum diketahui hasil pembicaraan tersebut, namun kabarnya kedua petinggi Inter itu memiliki pendapat yang berbeda.

Moratti dikabarkan mendukung pencopotan Mazzarri sebagai pelatih Inter dan menggantinya dengan pelatih lain yang bisa didatangkan. Sedangkan Thohir menganggap bahwa hal tersebut terlalu terburu-buru, terutama mengingat strategi transfer musim panas didasarkan kepada skema permainan Mazzarri.

Meski masih berusaha untuk mempertahankan Mazzarri, Thohir juga dikabarkan tidak menutup kemungkinan untuk memperhitungkan pelatih baru. Beberapa nama telah muncul, seperti Roberto
Mancini dan Walter Zenga.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X