Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Siapkan Rp960 Miliar untuk Cavani

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 April 2014 | 13:00 WIB
Edinson Cavani
Antoine Antoniol/Getty Images
Edinson Cavani

main dengan ambisi dalam mendapatkan Edinson Cavani. Setan Merah diyakini telah menyiapkan dana besar untuk memboyong penyerang Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang.

Seperti dikabarkan Daily Mail, Manchester United musim depan akan melakukan perombakan besar-besaran dalam skuat mereka. Salah satu sektor yang menjadi sorotan adalah lini depan.

Manajer David Moyes rupanya sudah mengantongi nama pemain yang nantinya akan menggantikan Robin van Persie. Sebab, pemain asal Belanda itu diyakini akan didepak musim depan.

Salah satu nama yang masuk radar United adalah Edinson Cavani. Penyerang asal uruguay itu sudah menunjukkan rasa tidak nyaman di Paris Saint-Germain.

Hal tersebut beralasan karena pelatih Laurent Blanc lebih menyukai Zlatan Ibrahimovic di lini depan dan menggeser Cavani ke sektor sayap. Manchester Unied pun siap memanfaatkan situasi ini.

Dengan dana belanja yang disebut-sebut mencapai 220 juta pound (4,2 triliun rupiah), Moyes kabarnya sudah menyisihkan 50 juta pound (960 miliar rupiah) untuk mendatangkan Cavani ke Old Trafford.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X