Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang dan Persela Yakin Saling Mengalahkan

By Aning Jati - Minggu, 12 Oktober 2014 | 14:22 WIB
Semen Padang punya semangat dan motivasi tinggi mengalahkan Persela.
Iwan Setiawan
Semen Padang punya semangat dan motivasi tinggi mengalahkan Persela.

sama menebar optimisme bisa mengalahkan satu sama lain. Semen Padang dan Persela bersua di lanjutan babak 8 besar LSI 2014 Grup K.

Pelatih Persela, Eduar Tjong, menjelaskan upaya timnya tidak mudah untuk meraih poin penuh atau setidaknya mencuri angka dari tim tuan rumah.

"Semen Padang selalu bermain konsisten di kandang. Tetapi, demi menjaga peluang lolos ke empat besar, kami harus memperoleh poin di Padang," ujar Edu, sapaan akbar Eduard.

Di sisi lain, kemenangan atas Persipura di partai kedua penyisihan Grup K (8/10) membuat tim Kabau Sirah berada dalam atmosfer bagus. Motivasi dan semangat tim asuhan pelatih Jafri Sastra itu meninggi.

"Kami akan terus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan. Kami sangat bersemangat menghadapi pertandingan melawan Persela," kata Jafri.

Jafri menambahkanpeluang untuk lolos dari grup K menuju empat besar sangat ketat dan sekarang setiap pertandingan di fase penyisihan grup diibaratkan pertandingan final.

Kick-off Semen Padang vs Persela Kick off pertandingan pukul 15.30 WIB dan dipimpin wasir Oki Dwi Putra, Asisten Wasit Zainal Khotamilaili, Edi Permana, dan Suyanto.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X