Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joey Barton Sebut Arsenal Tim Tak Berkarakter

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 5 Oktober 2014 | 01:17 WIB
Joe Barton
Mark Leech/Getty Images
Joe Barton

Gelandang Queens Park Rangers, Joe Barton kembali melayangkan kritiknya. Kali ini, Arsenal yang disebutnya sebagai tim yang tak memiliki karakter.

Kritik tersebut diungkap Joey Barton menjelang pertandingan Derby London di Stamford Bridge antara Chelsea kontra Arsenal, Minggu (5/10) malam WIB. Pertandingan itu juga akan menjadi penanda 18 tahun karier manajer Arsene Wenger bersama Meriam London.

Akan tetapi, Joey Barton mengungkapkan bahwa Wenger takkan mampu membawa Arsenal meraih kesuksesan. Pasalnya, Barton menilai bahwa Arsenal telah kehilangan sosok-sosok pemain dengan karakter yang kuat.

"Arsenal dulu punya Emmanuel Petit, Patrick Vieira, Tony Adams, dan Marin Keown. Mereka semua adalah pemain berkarakter, kini mereka tak punya siapa-siapa," kata Barton kepada BBC Radio.

"Mereka kekurangan dan bahkan tak punya karakter dalam tim. Tak ada pemimpin. Tapi itu adalah pilihan Wenger," jelas pemain 32 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X