Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi: Selamat, Marquez!

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 Oktober 2014 | 13:15 WIB
Valentino Rossi (kanan), bersama Marc Marquez.
TOSHIFUMI KITAMURA/AFP/Getty Images
Valentino Rossi (kanan), bersama Marc Marquez.

Keberhasilan Marc Marquez menjadi juara dunia 2014 sudah diprediksi sejak lama. Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, juga sudah menduga Marquez akan mampu mempertahankan gelar juara dunia tahun ini.

Rossi mengaku senang bisa bersaing dengan marquez musim ini, termasuk pertarungan di Sirkuit Motegi, Minggu (12/10). Rossi sangat menikmati pertarungan dengan pebalap berusia 21 tahun tersebut.

"Saya sudah berjuang maksimal melawan Marc (Marquez) hingga akhir. Saya berharap bisa bertarung memperebutkan gelar juara. Namun Marc memang sangat kuat dalam hal pengereman. Ini adalah level tertinggi balapan musim ini," tutur Rossi.

"Saya agak khawatir karena Jorge (Lorenzo) terus mengejar saya di klasemen pebalap. Pertarungan selanjutnya akan terasa sulit buat saya, tapi juga menyenangkan," ujar juara dunia tujuh kali tersebut.

Sejak musim 2002, hanya ada dua pebalap yang mampu mempertahankan gelar juara secara beruntun, yaitu Rossi dan Marquez. Rossi pun tak lupa memberikan selamat atas keberhasilan Marquez.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X