Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yabes Roni Masih di Alor

By Ade Jayadireja - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 14:51 WIB
Yabes Roni
Gonang Susatyo
Yabes Roni

19 yang gagal lolos seleksi ke Piala AFC U-19? Ada yang sudah mengikuti kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), tapi ada yang masih berada di daerahnya meski tercatat sebagai mahasiswa di perguruan tinggi itu.

Yabes sendiri masih berada di kampungnya di Kep. Alor. Dia tidak ke Yogyakarta karena menunggu rekan-rekannya yang tengah berlaga di Myanmar.

“Untuk saat ini baru saya yang kuliah. Yang lain belum datang,” katanya.

“Saya diminta menunggu lebih dulu karena pelatih Indra Sjafri akan membicarakan dengan pihak fakultas. Saya menunggu rekan-rekan yang saat ini bermain di Piala AFC U-19. Kuliahnya mungkin bersama mereka,” ujar Yabes yang mengaku kecewa gagal lolos seleksi timnas U-19. Namun dia bertekad kembali ke timnas.

“Persaingan yang ketat sehingga saya akhirnya gagal masuk timnas. Ini memacu semangat saya untuk berlatih lebih keras agar bisa kembali ke timnas. Saya tak akan menyerah. Di kampung, saya setiap hari berlatih keras untuk menjaga kondisi,” tukas Yabes.

Yabes sempat bertahan di timnas U-19 asuhan Indra Sjafri. Dirinya juga ikut tur uji coba ke Spanyol.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X