Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pramusim 2014: Tandem Kakak Adik Menangkan Garuda

By Eko Widodo - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 14:29 WIB
Diftha Pratama mencetak angka terbanyak saat menang dari Bandung Utama.
Fernando Randy
Diftha Pratama mencetak angka terbanyak saat menang dari Bandung Utama.

Garuda Kukar memiliki pelatih dan asisten pelatih yang kakak adik, Tjetjep Firmansyah dan Ali Budimansyah. Pasangan itu ternyata cukup solid saat menangani Garuda Kukar (1-0) di turnamen Pramusim Speedy NBL Indonesia, Mangupura Cup 2014 di GOR Purna Krida Krobokan Badung, Sabtu (11/10). Garuda menang 62-57 atas JNE Bandung Utama (0-1).

Garuda memimpin 20-15 di kuarter pertama. Kuarter kedua, giliran Bandung Utama menang 21-15. Di kuarter ketiga, kedua tim berimbang 12-12. Namun Garuda lebih matang di kuarter keempat. Adanya Wendha Wijaya dan Chris Gideon membuat Garuda lebih stabil danmenang 15-9 di kuarter keempat.

Diftha Pratama menjadi top scorer Garuda dengan 23 angka. Fadlan Minallah mencetak 15 angka 8 rebound. Dari Bandung Utama, Gian Gumilar mengumpulkan 14 angka.

STATISTIK PERTANDINGAN

 

SEBARAN TEMBAKAN GARUDA KUKAR DAN BANDUNG UTAMA


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBL Indonesia, Livestats


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X