Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Ingin Samai Prestasi Bordeaux pada 2008/09

By Senin, 21 April 2014 | 00:17 WIB
PSG tinggal butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara liga
Shaun Boterill/Getty Images
PSG tinggal butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara liga

PSG menasbihkan diri sebagai klub tersukses di ajang Coupe de la Ligue atau Piala Liga Prancis.

Sabtu (19/4) di Stade de France, skuat berjulukan Les Parisiens itu sukses merengkuh titel ke-4 Piala Liga usai menaklukkan Lyon 2-1 pada laga puncak.

Keberhasilan PSG mengalahkan Lyon di laga final Piala Liga membuat Blanc kini tinggal selangkah lagi untuk menapaktilasi prestasi yang pernah diukirnya bersama Bordeaux pada 2008/09. Kala itu Blanc membawa Bordeaux menyabet gelar Ligue 1 dan Piala Liga sekaligus.

“Sebelum laga, saya berkata kepada para pemain bahwa tim telah menjalani musim secara mengagumkan. Namun, kami harus melengkapinya dengan raihan trofi juara. Kemenangan ini datang usai kami mengalami periode sulit. Menyenangkan melihat ekspresi sukacita pemain yang sepekan lalu tampak masih sangat terpukul. Masih terdapat lima laga lagi di Ligue 1 untuk memastikan dobel gelar,” kata Blanc.

Dalam lima laga sisa PSG akan berhadapan dengan Evian, Sochaux, Rennes, Lille, dan Montpellier. Edinson Cavani cs. kini tinggal butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Ligue 1.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X