Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

8 Besar DU: Martapura FC Membidik Poin di Cilacap

By Wiwig Prayugi - Jumat, 3 Oktober 2014 | 22:01 WIB
Martapura FC berkostum Merah-Putih.
Gatot Susetyo/Bolanews
Martapura FC berkostum Merah-Putih.

Martapura FC memiliki ambisi besar untuk mencicipi kompetisi LSI musim depan. Mereka siap mematahkan perlawanan PSCS pada babak 8 besar Divisi Utama Grup P, Sabtu (4/10) di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

"Kami sudah terlanjur di babak 8 besar, maka dari itu target kami sudah jelas yakni lolos ke LSI," tutur Asisten Manajer Martapura FC, Junaidi.

Martapura adalah salah satu tim yang berlabek kuda hitam di Divisi Utama musim ini. Setelah promosi dari Divisi Satu, tim besutan Frans Sinatra Huwae itu tidak ingin berlama-lama di level kedua. Lolos ke babak 8 besar DU adalah kesempatan terbaik bagi tim berjuluk Gajah Kalimantan itu.

Meski demikian, Martapura tidak menganggap remeh lawannya di Grup P. Termasuk PSCS yang akan dihadapi besok. Meladeni Cilacap, Martapura akan mengerahkan kemampuan terbaik, termasuk para pemain andalannya seperti Isnan Ali atau Fahreza Agamal.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X