Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Tidak Pernah Prediksi Roma Jadi Tim Kuat

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 23:58 WIB
Carlos Tevez
Marco Luzzani/Getty Images
Carlos Tevez

Penyerang Carlos Tevez masih sangat merasa bahwa saat ini Juventus adalah tim favorit untuk menjadi juara Serie A. Pemain asal Argentina itu pun mengaku tidak pernah memprediksikan Roma akan menjadi tim yang sulit dikalahkan seperti di dua musim terakhir.

Tevez mengaku bahwa saat dirinya memutuskan untuk bermain di Serie A bersama Juventus, ia tidak pernah mengantisipasi Roma akan menjadi tim yang hebat. Meskipun demikian, mantan pemain Manchester City itu merasa bahwa Juventus saat ini masih yang terbaik dan tidak mengatakan bahwa pertemuan dengan Roma di pekan ke-6 sebagai penentuan Scudetto.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan laga ini adalah penentuan Scudetto. Bila berpikir jangka panjang, Liga Champion bisa sangat menguras energi dari kedua tim. Selain itu kami juga harus waspadai Inter, Milan, dan Napoli," kata Tevez kepada Corriere dello Sport.

"Sebelum datang ke Italia, saya tidak pernah memprediksi Roma menjadi tim yang kuat. Mereka telah menjadi kejutan bagi saya. Musim ini mereka telah mengurangi kesenjangan dan skuat Rudi Garcia terlihat sangat nyaman dan dapat menghadapi semua kompetisi yang mereka mainkan."

"Saya pikir saat ini Roma telah menjadi tim yang lebih kuat sekarang, tapi Juventus masih favorit," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X