Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Turnamen Tenis Gubernur DKI Terbuka 2014 Dimulai

By Riemantono Harsojo - Minggu, 20 April 2014 | 23:43 WIB

Lebih dari 250 petenis putra dan putri mengikuti turnamen tenis tahunan bertajuk Gubernur DKI Terbuka. Kejuaraan berlangsung di dua lokasi berbeda, lapangan tenis Klub Kelaga Gading, Jakarta Utara dan Lapangan Tenis Gelora Rawamangun, Jakarta Timur pada 20 sampai 27 April.

Turnamen yang tahun ini disponsori oleh Perusahaan Gas Negara (PGN) itu menyediakan hadiah total 176 juta rupiah. Untuk kategori putra total hadiah yang disediakan adalah Rp132 juta rupiah, sementara untuk putri sebesar Rp44 juta rupiah.


Setidaknya 273 petenis mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen yang diadakan oleh Pelti DKI tersebut. Membengkaknya jumlah peserta, khususnya di bagian putra, membuat pantia menggelar babak prakualifikasi. Babak kualifikasi diadakan pada 20 dan 21 April di Kelapa Gading dan Rawamangun.


Sayang beberapa petenis nasional di kategori putra absen. Pasalnya, mereka pada 25-27 April mesti tampil di Piala Davis.
Meski demikian Gubernur DKI Terbuka 2014 tetap menarik karena masih diikuti beberapa petenis papan atas nasional seperti Wisnu Adi Nugruho, Sunu Wahyu Trijati, Rizki Bagus Saputra (putra), Lavinia Tananta, Deria Nur Haliza, dan Vita Taher (putri). Beberapa petenis veteran juga terdaftar berpartisipasi seperti Adrian Raturandang, Sebastian DaCosta, dan Bonit Wiryawan.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X