Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danny Welbeck Berpikir Hengkang dari Old Trafford

By Beri Bagja - Minggu, 20 April 2014 | 23:31 WIB
Danny Welbeck, kecewa.
Laurence Griffiths/Getty Images
Danny Welbeck, kecewa.

Populer di mata pendukung Manchester United tak menjamin Danny Welbeck selalu kerasan di Old Trafford. Penyerang Inggris itu sudah berpikir soal potensi angkat kaki dari Red Devils.

Kontrak Welbeck di United tersisa dua tahun lagi, tapi ia mulai merasa tak nyaman. Penyebabnya adalah manajer David Moyes sering memasang sang bomber di berbagai posisi berbeda di sektor ofensif.

Padahal, pemuda berusia 23 tahun itu mengidentifikasi dirinya sebagai penyerang tengah. Di United, posisi itu lebih sering menjadi milik Robin van Persie, Wayne Rooney, atau Javier Hernandez.

BBC melaporkan kondisi itu membuat Welbeck kecewa. Meninggalkan United, klub profesional pertamanya, bukan menjadi hal tabu pada musim panas nanti jika si pemain sudah tak betah.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X